CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Serba Baruuu

Kali ini topiknya mengenai lebaran (lagi) nih.
Khususnya cewek, pasti selalu ingin tampil baru dan anggun. Apalagi saat-saat lebaran ini *udah lewat*.
Buat sholat iednya bajunya sendiri, silahturahimnya sendiri, lebaran H+1 nya sendiri, lebaran H+2 nya sendiri.
Jauh hari menjelang lebaran, aku, mamah dan ade sudah prepare dengan pakaian nanti yang dipakai saat lebaran. Kami belanja baju jauh hari karena masih sepi belum banyak orang yang prepare dengan lebarannya. Belanjaan yang kami beli pun cukup banyak. Dari mulai atasan, bawahan hingga alas kaki.
Tidak dengan papah saya. Papah saya hanya membeli 1-2 pakaian saja, tidak dilengkapi dengan bawahan dan alas kaki. Papah saya lebih memilih memakai bawahan dan alas kaki yang masih layak untuk dipakai.

Papah tidak seperti aku, mamah, dan ade yang semuanya serbaaaa baruuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar