CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 September 2011

Introducing

Perkenalkan, nama saya Widya Naufalinda.
Saya biasa dipanggil Widya. Lahir di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto (RSAD Gatot Subroto) pada Rabu, 05 Maret 1997. Anak pertama dari 2 bersaudara.
Hobby saya membaca novel dan jeprat jepret asal. Karya Habiburrahman dan penerbit Bukune adalah novel favorit saya. SMA Al-Muslim sekolah saya saat ini dan XC kelas saya.

Bapak saya bekerja di Metro Jaya, Jakarta bagian Sabara, sedangkan Ibu saya bekerja di kantor Mabesad TNI-AD bagian TU/keuangan. Saya memiliki Adik yang bernama Delfia Excelinda, Delfi panggilannya. Sekarang, ia duduk di kelas 2 SD.

"Manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yang sukar diperoleh tetapi sering melupakan nikmat yang telah tersedia"

3 komentar: