CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Lebaran Stay at Home :/

Lebaran tahun ini merupakan lebaran terburuk dalam hidupku. Karena yang biasanya mudik di suasana lebaran, kali ini tidak. Dikarenakan papah saya yang tidak mendapatkan cuti.
Selesai sholat IED, aku dan keluarga makan makanan khas lebaran. Setelah itu, kami semua pun mengelilingi disekitar lingkungan RT untuk bersilahturahim. Tak lupa juga, saya berkunjung ke rumah teman saya untuk bersilahturahim yang rumahnya dekat dengan saya tetapi beda RT.
Usai semua dikunjungi, beberapa teman TK saya datang berkunjung kerumah, tak lain dan juga tak bukan untuk bersilahturahim juga.
Setelah selesai, kami sekeluarga memilih untuk menonton film special khas lebaran yang ditampilkan di channel-channel tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar