CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Clean the House \(^o^)/

Menuju hari yang suci dan bersih tentunya bukan hati kita doang yang harus suci dan bersih juga toh. Lingkungan juga harus seimbang.
Menjelang lebaran, aku dan seisi rumah yang isinya tentunya aku, mamah,ade dan pembantu sibuk bersih-bersih rumah. Dari kamar, ruang tengah, gudang dan tentunya ruang tamu. Kami (seisi rumah) memebersihkan rumah masih dalam suasana puasa.
Yang paling melelahkan ketika membereskan gudang. Disana terdapat banyak sekali sepatu-sepatu, terutama sepatu ade saya. Karena risih dengan jumlahnya yang banyak, akhirnya sepatu-sepatu ade saya dimasukan ke dalam box yang cukup besar kapasitasnya. Bayangkan, berapa banyak jumlah sepatu ade saya itu.
Terlihat setelah membersihkan gudang, banyak sampah-sampah kecil seperti kertas-kertas, debu, dll. Saya langsung menyapu seluruhnya hingga bersih.

Dan akhirnya pun semua selesai dengan tuntas dan bersih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar